Cuma pakai 3 bahan dapur, begini cara membuat masker untuk atasi wajah kusam agar cerah dan glowing

Cuma pakai 3 bahan dapur, begini cara membuat masker untuk atasi wajah kusam agar cerah dan glowing

Brilio.net - Menggunakan masker untuk wajah sudah jadi salah satu perawatan wajib bagi sebagian orang. Masker wajah rutin digunakan dengan tujuan untuk menutrisi kulit dan menjaga kulit tetap sehat. Namun, penggunaan masker wajah juga dilakukan untuk mengatasi berbagai permasalahan kulit, seperti kusam, jerawat, hiperpigmentasi, hingga komedo.

Masalah kulit wajah selalu menjadi musuh besar bagi para wanita. Tak jarang, hal tersebut menjadi pemicu stres dan menurunnya rasa percaya diri yang bisa saja mengganggu aktivitas sehari-hari. Masalah kulit, terutama di wajah pada wanita sebenarnya bisa diatasi dengan mudah asalkan dibarengi dengan kesabaran. Sebab, pada dasarnya memang tidak ada sesuatu yang instan apabila ingin hasil yang maksimal dan tanpa efek samping.

Salah satu caranya adalah dengan melakukan perawatan dengan menggunakan masker dari bahan-bahan alami. Bahkan kamu bisa menemukannya di dapurmu, lho. Seperti yang dibagikan oleh salah satu pengguna TikTok dengan nama akun @dorahermin pada (17/1/2022) lalu.

Cara membuat masker untuk atasi wajah kusam pakai 3 bahan dapur Berbagai sumber

foto: TikTok/@dorahermin

(brl/far)

tags

Advertising
Advertising
STORIES