Dijamin ampuh, ini 8 cara mengembalikan warna kulit secara alami setelah healing ke pantai

Dijamin ampuh, ini 8 cara mengembalikan warna kulit secara alami setelah healing ke pantai

Brilio.net - Kamu memiliki pekerjaan atau kegiatan yang membuat kamu merasa bosan dan kurang semangat? Jawaban untuk mengatasi kondisi tersebut adalah kamu butuh liburan. Berlibur memang menjadi salah satu kegiatan dan momen yang paling ditunggu oleh setiap orang. Terlebih lagi, kamu yang sudah penat dengan semua kegiatan harian. Maka dari itu, untuk meningkatkan mood jalan salah satunya adalah healing.

Saat ini beragam tempat destinasi sudah bisa kamu jangkau dengan mudah. Bahkan tidak hanya itu, terdapat berbagai macam destinasi yang bisa kamu kunjungi sesuai dengan keinginan kamu. Salah satunya adalah melepas penat dengan healing pergi ke pantai. Memang pergi healing ke pantai membuat siapapun lupa waktu. Apalagi saat sedang menikmati deburan ombak sembari bermain pasir.

Namun, hal tersebut jangan sampai kamu membuat terlena dengan keindahan alam. Tanpa kamu sadari, berlama-lama berada di pantai membuat kulit berubah warna menjadi lebih gelap dan kusam. Paparan sinar matahari dan pasir yang kasar dapat membuat kulit menjadi kasar dan kering.

Kamu tak perlu khawatir, kondisi kulit yang berubah warna tersebut bisa kamu atasi dengan berbagai cara, salah satunya menggunakan cara alami. Terdapat beberapa cara mengembalikan warna kulit yang bisa kamu ikuti, sebagaimana briliobeauty.net rangkum dari berbagai sumber, Kamis (2/2).

(brl/pep)

tags

Advertising
Advertising
STORIES