Kulit cerah dan bebas kilap, ini 11 rekomendasi facial wash untuk kulit berminyak mulai Rp 20 ribuan

Kulit cerah dan bebas kilap, ini 11 rekomendasi facial wash untuk kulit berminyak mulai Rp 20 ribuan

Brilio.net - Kulit berminyak merupakan jenis kulit yang seringkali dikeluhkan oleh beberapa orang. Sebab, selain membuat wajah mudah terlihat kusam, kulit berminyak juga rentan menimbulkan beberapa permasalahan kulit seperti munculnya komedo dan jerawat pada wajah.

Tentunya diperlukan perawatan khusus yang dapat digunakan untuk mengatasi dan meminimalisir permasalahan-permasalahan tersebut. Perawatan tersebut bisa dimulai dari menggunakan basic skincare. Salah satunya adalah menggunakan facial wash.

Penggunaan facial wash bagi kulit berminyak sangat penting untuk mencegah pori-pori tersumbat dari minyak dan kotoran yang bisa menjadi penyebab timbulnya jerawat. Namun, pemilihan facial wash bagi kulit berminyak juga perlu diperhatikan. Hal ini agar nantinya bisa mendapatkan hasil yang optimal dan tidak menimbulkan permasalahan-permasalahan baru pada kulit.

Nah, bagi kamu yang memiliki jenis kulit berminyak dan ingin mencari facial wash untuk perawatan kulitmu, berikut ini briliobeauty.net rangkum 11 rekomendasi facial wash harga mulai Rp 20 ribuan dari berbagai sumber, Selasa (28/3).

1. CLEAN & CLEAR Deep Action Daily Pore Cleanser.

11 rekomendasi facial wash harga untuk kulit berminyak  2023 berbagai sumber

foto: Shopee/johnsonnjohnson.id

CLEAN & CLEAR Deep Action Daily Pore Cleanser merupakan sabun cuci muka yang diformulasikan dengan teknologi khusus dan inovatif untuk menyerap serta mengurangi minyak berlebih penyebab komedo. Facial wash ini mengandung salicylic acid, apple fruit-acid, dan microbeads yang dapat membersihkan komedo dan pori yang tersumbat. Dengan begitu, kulit jadi bersih, lembut, halus, dan pori-pori tampak lebih kecil. Kamu bisa mendapatkan facial wash ini hanya dengan membayar seharga Rp 24 ribu.

2. Biore Skin Caring Sabun Cuci Muka Untuk Kulit Berminyak Bright & Oil Clear Natural Scrub.

11 rekomendasi facial wash harga untuk kulit berminyak  2023 berbagai sumber

foto: Shopee/kaooficial

Kandungan natural scrub pada produk ini mampu mengangkat sel kulit mati yang menumpuk. Apalagi ditambah Skin Purifying Technology dari Jepang yang dapat membersihkan kotoran, keringat, dan minyak berlebih tanpa membuat kulit terasa kering.

Selain itu, facial wash ini bisa mencerahkan kulit kusam dan meminimalisir timbulnya minyak berlebih pada wajah. Kamu bisa mendapatkan Biore Skin Caring Sabun Cuci Muka Untuk Kulit Berminyak Bright & Oil Clear Natural Scrub ini dengan harga Rp 26 ribu.

3. ElsheSkin Oily Cleanser Wash.

11 rekomendasi facial wash harga untuk kulit berminyak  2023 berbagai sumber

foto: Shopee/elsheskin_

ElsheSkin Oily Cleanser Wash dirancang khusus bagi kamu yang memiliki jenis kulit berminyak. Hal ini karena ElsheSkin Oily Cleanser Wash diformulasikan dengan berbagai bahan aktif seperti Potassium Thiocyanate, Lactoferrin, dan Lactoperoxidase yang tidak hanya mampu membersihkan kotoran dari lapisan kulit tapi juga bisa mengontrol produksi sebum berlebihan dan menutrisi kulit. Dengan manfaatnya tersebut, ElsheSkin Oily Cleanser Wash hanya dibanderol seharga Rp 26 ribu.

Mgg: Luthfiah Ulfiani

(brl/jad)

tags

Advertising
Advertising
STORIES