Tips mendapatkan kulit wajah glass skin ala orang Korea, wajib dicoba

Tips mendapatkan kulit wajah glass skin ala orang Korea, wajib dicoba

Brilio.net - Korea Selatan tidak hanya dikenal dengan kebudayaan tradisional dan modern-nya saja yang menarik perhatian. Namun bidang lainnya pun menarik untuk dikulik, terutama yang berkaitan dengan dunia kecantikan.

Jika diperhatikan, orang-orang Korea memiliki kulit sehat dan cerah. Terlebih lagi, para selebritis Korea yang memiliki kulit yang tampak glowing dan tidak memiliki permasalahan wajah sama sekali. Tentunya hal tersebut tidak mereka dapatkan begitu saja. Mereka memiliki rahasia tersendiri untuk menjaga kecantikan kulitnya.

Tips mendapatkan kulit wajah glass skin Berbagai sumber

foto: TikTok/@kevinnkylee

Kecantikan kulit yang mereka miliki dijaga dengan melakukan berbagai perawatan yang sedang tren. Salah satunya adalah perawatan kulit yang bisa menghasilkan glass skin. Tren glass skin ini sebenarnya muncul sudah lama yaitu sekitar tahun 2017 hingga saat ini. Nah, tren kecantikan glass skin ini bisa kamu dapatkan dengan berbagai cara.

Salah satu tips yang bisa kamu gunakan adalah tips yang dibagikan oleh akun TikTok @kevinnkylee, pada 25 September 2022 lalu.

(brl/lin)

tags

Advertising
Advertising
STORIES