Trik bikin bibir tampak lebih merah merona ala orang Korea, hanya pakai 1 bahan alami

Trik bikin bibir tampak lebih merah merona ala orang Korea, hanya pakai 1 bahan alami

Brilio.net - Hampir semua bagian tubuh harus mendapatkan perhatian khusus, baik yang terlihat maupun tertutup. Kini perawatan tubuh pun beragam dengan teknik yang berbeda-beda pula. Berbicara mengenai perawatan tubuh, bibir menjadi bagian yang cukup diperhatikan. Pasalnya, bibir sehat dan cerah membuat wajah menjadi lebih berseri.

Untuk mendapatkan bibir merah merona, biasanya lipstik menjadi andalan kaum hawa. Baik itu di kegiatan sehari-hari maupun di suatu acara. Namun tahukah kamu? Penggunaan alat makeup yang satu ini bisa menimbulkan beberapa bahaya, salah satu bahaya yang mengincar adalah penggunaan bahan kimia pada lipstik.

Kandungan kimia membuat bibir menjadi lebih kering dan pecah-pecah. Maka dari itu, untuk menghindari hal tersebut kamu bisa lho mengalihkan penggunaan lipstik dengan perawatan yang bisa membuat bibir merah secara alami.

Trik membuat bibir tampak merah merona yang biasa digunakan orang Korea, bisa kamu praktikkan dengan mudah di rumah. Cara ini dibagikan seorang pengguna TikTok @vivianvil pada, 5 November 2022.

Trik bikin bibir tampak lebih merah merona Berbagai sumber

Trik bikin bibir tampak lebih merah merona
TikTok/@vivianvil

Pada video berdurasi kurang lebih 54 detik itu Vivian menggunakan satu bahan alami yaitu madu. Kandungan vitamin dan mineral pada madu dapat menjaga kesehatan bibir. Tidak hanya itu, madu juga memiliki kandungan berupa antioksidan, antijamur, dan antibakteri. Semua kandungan tersebut bisa memberikan sejumlah manfaat bagi kecantikan kulit, mulai dari melembapkan, menenangkan, mencegah tanda-tanda penuaan, menghaluskan, melembutkan, dan bisa membantu memerahkan warna bibir. Sementara itu, adanya kandungan berupa polifenol, seperti antioksidan bisa membantu melawan radikal bebas yang ada pada tubuh.

Itulah manfaat menggunakan madu untuk kecantikan yang bisa kamu dapatkan. Lantas, bagaimana trik membuat bibir tampak merah merona hanya menggunakan satu bahan alami tersebut?

(brl/ola)

tags

Advertising
Advertising
STORIES