Bikin awet muda, kenali 7 kelebihan pakai sarung bantal berbahan sutra untuk kecantikan

Bikin awet muda, kenali 7 kelebihan pakai sarung bantal berbahan sutra untuk kecantikan

Brilio.net - Tampil indah dan menawan tentunya menjadi dambaan bagi semua orang, khususnya wanita. Tampil indah dan menawan bisa meningkatkan kepercayaan diri seseorang, maka untuk mendapatkan hal tersebut, wanita berlomba-lomba pergi ke salon atau klinik kecantikan untuk melakukan perawatan wajah, rambut dan tubuh.

Pada kenyataannya, melakukan perawatan untuk mendapatkan penampilan yang indah dan menawan tak hanya dilakukan dengan cara perawatan di klinik kecantikan. Kita bisa mulai dari hal kecil, seperti dengan mengganti sarung bantal kita dengan sarung bantal yang berbahan sutra.

Sarung bantal sutra atau silk pillowcase merupakan sarung bantal yang diproduksi dengan bahan alami sutra. Sutra merupakan serat alami yang berasal dari beberapa jenis serangga, menggunakan sarung bantal berbahan sutera dapat memberikan segudang manfaat untuk kecantikan.

Sarung bantal sutra dipercaya lebih bisa memberikan efek untuk kecantikan dibanding dengan sarung bantal katun biasa. Sebab, sarung bantal sutra memiliki bahan yang sangat lembut, sehingga dapat meminimalisasi gesekan pada kulit yang menjadikan kulit menjadi tetap sehat.

Walaupun harganya sedikit lebih mahal daripada sarung bantal biasa, tetapi hal tersebut sebanding dengan kelebihan yang didapatkan ketika kamu memakai sarung bantal berbahan sutra. Berikut 7 kelebihan pakai sarung bantal sutra untuk kecantikan, sebagaimana telah briliobeauty.net rangkum dari berbagai sumber, Jumat (17/3).

(brl/pep)

tags

Advertising
Advertising
STORIES