Miliki look makeup natural, yuk intip 5 step daily makeup ala Mikha Tambayong

Miliki look makeup natural, yuk intip 5 step daily makeup ala Mikha Tambayong

Brilio.net - Siapa yang tidak kenal dengan artis muda Mikha Tambayong? Artis cantik yang baru saja resmi menikah dengan Deva Mahenra ini tidak hanya dikenal sebagai pemain sinetron saja. Melainkan juga dikenal sebagai model dan penyanyi. Wanita kelahiran Jakarta, 15 September 1994 itu memiliki kemampuan akting yang membuatnya memiliki berbagai karya di dunia perfilman hingga ia mendapatkan berbagai penghargaan.

Namun dibalik kemampuan akting dan suaranya yang merdu, Mikha Tambayong memiliki kecantikan yang berbeda dengan artis lainnya. Wanita yang pernah bermain dalam sinetron "Kepompong" itu dikenal sebagai artis yang memiliki kulit eksotis dan tampilan riasan yang tampak natural.

Makeup natural ini biasa digunakan oleh Mikha Tambayong untuk kegiatan sehari-harinya. Tak banyak step daily makeup yang digunakan oleh Mikha Tambayong. Dengan begitu kamu bisa lho mensontek cara bermake up ala artis keturunan Minahasa dan Ambon tersebut.

Lantas bagaimana step daily makeup ala Mikha Tambayong? Yuk, intip step makeupnya, sebagaimana briliobeauty.net rangkum dari berbagai sumber, Selasa (31/1).

(brl/far)

tags

Advertising
Advertising
STORIES