Miliki wajah cerah dan bebas jerawat, intip 5 daily skincare rutin Jefri Nichol

Miliki wajah cerah dan bebas jerawat, intip 5 daily skincare rutin Jefri Nichol

Brilio.net - Perawatan kecantikan kulit tidak hanya diperuntukan bagi kaum hawa saja. Tetapi perawatan kulit juga sangat dibutuhkan oleh kaum adam. Rutinitas ini perlu dilakukan lantaran untuk menjaga kesehatan wajah mereka agar terbebas dari permasalahan, seperti halnya jerawat dan kulit berminyak. Maka dari itu, saat ini tidak heran jika banyak pria yang mulai peduli dengan kulitnya dengan cara melakukan perawatan wajah, salah satunya adalah aktor ganteng Jefri Nichol.

Aktor yang memulai kariernya sebagai model iklan dan terjung ke dunia akting pada tahun 2013 itu merawat kulit wajahnya dengan menggunakan serangkaian skincare. Dilansir briliobeauty.net dari Northstar Dermatology pada, Jumat (3/2) penggunaan skincare secara rutin ini bisa memberikan sejumlah manfaat bagi kulit. Terdapat beberapa manfaat utama yang akan didapatkan ketika menggunakan skincare yaitu mencegah tanda-tanda penuaan, melindungi kulit dari paparan sinar matahari, mengatasi berbagai permasalahan kulit, menghidrasi, melempabkan, dan meningkatkan produksi kolagen. Itulah manfaat menggunakan skincare secara rutin, nah maka dari itu tidak heran jika Jefri Nichol ini memiliki wajah cerah dan bebas jerawat.

Penggunaan daily skincare yang dilakukan oleh Jefri Nichol tidaklah banyak. Pria yang membintangi film "Surat Cinta untuk Starla" itu menggunakan skincare mulai dari menggunakan facial wash hingga sunscreen. Daily skincare yang digunakan oleh Jefri Nichol tidak hanya itu, lantas apa saja rangkaian skincare yang digunakan oleh aktor berusia 24 tahun itu? Yuk, simak daily skincare ala Jefri Nichol, sebagaimana briliobeauty.net rangkum dari berbagai sumber, Jumat (3/2).

(brl/far)

tags

Advertising
Advertising
STORIES