Riasan tampak fresh dan natural, intip 7 step Korean makeup look ala Fuji

Riasan tampak fresh dan natural, intip 7 step Korean makeup look ala Fuji

Brilio.net - Merias wajah kini menjadi salah satu kegiatan wajib yang tak boleh dilewatkan kaum hawa. Bukan tanpa sebab, hal ini lantaran makeup bisa membuat penampilan wanita menjadi cantik dan membuat tingkat kepercayaan diri mereka naik. Tidak heran jika kini banyak wanita yang menggunakan makeup dengan berbagai macam look.

Ada berbagai jenis makeup look yang biasa kamu temui. Mulai dari natural look, glam, bold, dewy, matte, peach coral, hingga Korean look. Dari semua jenis riasan tersebut Korean makeup look lah yang cukup banyak diminati oleh wanita, terlebih lagi para remaja.

Pasalnya, Korean makeup look ini terlihat sederhana dan natural. Nah, salah satu artis yang suka menggunakan makeup dengan look Korean tersebut adalah selebgram Fujianti Utami Putri atau kerap dipanggil Fuji. Wanita berusia 20 tahun itu pun membagikan step by stepnya melalui channel YouTube Fuji an.

Nah, penasaran dengan tutorial makeup ala Fuji? Yuk, intip step by step nya, sebagaimana briliobeauty.net rangkum dari berbagai sumber, Selasa (28/3).

(brl/wen)

tags

Advertising
Advertising
STORIES